Serasa Punya Hotel Sendiri



Tanggal 24 feb, aku dan keluargaku pergi ke bandung, karena ayah ku ada kerjaan dengan temannya. Setelah kerjaan ayah ku selesai, kami ingin menginap di hotel. Sebelumnya kami ingin menginap di bandung, tetapi karena qkami sudah terlalu sering menginap di bandung, kami memutuskan untuk menginap di garut. Kami memutuskan untuk menginap di garut karena kami belum pernah ke garut.


 Saat kami sudah sampai di garut, kami belum tahu ingin menginap di hotel apa. Setelah keliling keliling di garut kami menemukan hotel, nama hotelnya yaitu hotel Sabda Alam. Tetapi kami tidak jadi menginap disitu, karena menurut kami hotel sabda alam itu keliatan tua, jadi hotel itu kayak angker gitu. Nah jadi kami mencari hotel yang lain. Saat keliling keliling lagi kami menemukan hotel & resort yang menurut kami sangat bagus, yaitu hotel & resort Rancabango.


Lalu kami Check In di hotel Rancabango itu. Kami senang saat kami check in langsung di jemput oleh golf car dari lobby ke kamar.  Ternyata di hotel itu tidak ada orang lain yang menginap, karena kami kesana saat weekdays. Jadinya kami merasa punya hotel & resort sendiri. Posisi hotelnya ternyata sangat dekat dengan Gunung Guntur, dan hotelnya dikelilingi sawah. 



Selain mempunyai pemandangan yang bagus, hotelnya juga mempunyai fasilitas hiburan yang lengkap, seperti kolam renang yang cukup besar dilengkapi mini waterboom. Walaupun hanya aku dan adik adikku yang berenang air mancur dan permainan di kolam renang tetap dinyalakan. Saking serunya bermain disana aku sampai lupa waktu. Selain itu ada danau kecil yang katanya danau asli. Kami naik perahu yang sudah disediakan dan berkeliling danau. 




      Kalau ke Garut lagi aku pengen kesini

Comments

Popular posts from this blog

Refleksi Kegiatan Penggalang Pramuka Klub Oase 2020

Uji Nyali di Pulau Mande

JURNAL EKSPLORASI